Kamis, 01 November 2012

Biografi "Amalia Insani "

Diposting oleh amalya insani di 22.03
Minggu malam ditengah tahun 1992 suara jeritan tangis dari karunia Allah memecahkan keheningan malam.
cerita hidupku dibumi ini dimulai dari minggu malam pada hari ke 28 dibulan juni.
Kelahiranku menjadi pelengkap ditengah keluarga besar mama dan keluarga mungil aku. Aku cucu ke-3 sekaligus menjadi cucu perempuan pertama dari kelurga mama. Dan tak pernah menyangka akan menjadi anak semata wayang dikeluarga mungil ini.
Waktupun terus berjalan dan akupun tumbuh menjadi anak kecil yang mungkin cukup lah menggemaskan :). Sampai ahirnya aku mulai memasuki dunia sekolah.
Pada tahun 1998 aku memulai sekolah dasarku di desa kelahiranku yaitu subang, sekolah ini tak terlalu bagus seperti sekolah-sekolah dikota-kota besar umumnya, hanya memiliki lapangan yang cukup luas untuk upacara, olahraga ataupun bermain bola saat istirahat, fasilitasnya pun hanya fasilitas mini yang ada, mungkin tak selengkap fasilitas sekolah kalian. Tapi disini cukup membuat saya menjadi orang yang bisa membaca,menulis,menghitung,dan banyak lagi. 6tahun berlalu sayapun dinyatakan lulus dari sekolah dasar negeri Sukahaji.
Kemudian saya melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP Islam Cipasung tepatnya dikota Tasik. Tapi itu tak bertahan lama, maklum anak semata wayang jadi masih belum bisa jauh-jauh dari orang tua :). Kemudian saya pindah ke SMPN 1 cilamaya di karawang, Jarak subang karawang tak begitu jauh, karena rumah saya perbatasan wilayah subang karawang :p .
Sampai tahun 2007 saya di sekolah SMP ini, dan saya memutuskan untuk melanjutkan Sekolah Menengah Atas di Kuningan Jawa Barat ikut bersama tante dari mama saya.
SMA ITUS itu nama sekolah saya ketika SMA. Islam Terpadu Umar Sdjaripudin, Sekolah swasta yang berada dilereng gunung ciremai. 3tahun saya bertahan disekolah itu sampai tahun 2010.
daaaaaaaaan "Amalia Insani" kecilpun sekarang telah menjadi dewasa ditahun 2010 ini, aku mulai memasuki bangku perkuliahan. "BEDA", jauh berbeda dengan masa-masa saat sekolah dulu.
Universitas Gunadarma telah menjadi bagian jalan hidup yang akan kulalui. Disini aku mengenal mesin tik untuk membuat laporan praktikum karena jurusanku Sistem Informasi jadi memang lebih banyak praktikum, disini aku mempelajari program yang tak pernah ku kenal sebelumnya dan disini juga kumengenal teman-teman yang ada dalam hidupku saat ini dan semoga sampai nanti.


" Dalam hidup, kita tidak akan pernah merasakn manis, jika kita belum merasakan pahit" .

                                                                                                                    Tugas :Badegos Ronggas

0 komentar:

Posting Komentar

 

amalia insani Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review